audio walet semberani

“www.cdwaletsemberani.com” Sayangnya prospek pasar yang sangat bagus dan semakin cerah ini tidak diimbangi dengan pengelolaan yang benar dalam budidaya wallet. Produksi sarang walet Indonesia dalam beberapa item, misalnya ketebalan sarang, bentuk sarang dan warna sarang kualitasnya masih kurang bila dibandingkan dengan Malaysia dan Vietnam. Ini disebabkan teknis pengelolaan budidaya wallet yang masih tradisional.Kasus yang umum terjadi pemilik gedung engan membersihkan gedungnya dan membiarkan kotoran wallet bertumpuk hingga tebalnya mencapai 30 cm. Hal ini jelas menyebabkan warna sarang menjadi kuning atau kecoklatan. Masuk akalkah bila produk untuk kesehatan diproduksi dari gedung yang kotor. Pengelolaan tradisional juga akan mengakibatkan produksi sarang wallet sebuah gedung bias menyusut dari tahun ke tahun. Kasus ini sering terjadi di propinsi bangka belitung , lampung, Kalimantan Barat, , Jambi, Hargeulis, Cilamaya, Lasen, Pasuruan. Mengapa penyusutan produksi sarang burung wallet terjadi? Kemana burung pergi? “cdwaletaudio” Jawabanya : wallet berpindah ke gedung lain yang kondisi iklim mikro dalam gedung lebih kondunsif, serta pengeloaan gedung yang professional. Gedung yang dikelola secara benar, produksi waletnya cepat berkembang dan dengan demikian produksi sarangnya terus meningkat. Kasus migrasi wallet terjadi dari gedung yang kurang terawat ke gedung lain yang terawat dengan baik….!!!

suara Walet, qualitas sangat bagus menjadi pemikat walet jitu
KIAT PEMANGILAN WALET DENGAN CD WALET
PROSPEK BISNIS WALET YANG TERUS MENGELIAT
Budidaya burung walet belakangan ini terlihat makin marak dan mengejala. Hampir di berbagai daerah di Indonesia selalu dijumpai bangunan khas untuk budidaya burung berliur mahal ini. Animo masyarakat terhadap bisnis ini selain harga sarangnya yang mencapai 25 juta/kg, juga pangsa pasar yang semakin cerah. Sarang wallet ini dikonsumsi sebagai makanan kesehatan!!!

http://www.waletsemberani.com 

 

ADANYA SENTUHAN TEKNOLOGI
Aspek penting dalam pengelolaan budidaya wallet secara moderen adalah digunakannya teknologi suara burung wallet. Burung wallet adalah termasuk jenis burung koloni (berkelompok banyak) sehingga burung wallet lebih yang menyukai gedung yang ramai dengan suara wallet. Oleh karena itu belakangan ini banyak pemilik gedung memasang suara burung walet di gedungnya baik untuk mendatangkan burung walet atau memberikan nuansa suara burung walet dalam gedungnya sehingga burung walet lebih betah. Penggunaan teknologi suara ini lazim digunakan peternak walet di luar pulau indonesia. Sementara diindonesia peternak walet belum memanfaatkan secara optimal teknologi ini. Kecenderungan yang sering terjadi peternak walet diindonesia lebih suka mengandalkan jasa burung sriti sebagai cara menghadirkan walet dengan teknik putar telur, yaitu dengan mengantikan telur sriti dengan telur walet…!!
 

Paket 1 Terdiri 6 CD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: